THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 14 November 2009

Kenangan terindah dalam hidup

SMP adalah saat_saat terindah dalam hidup saya.Saat itu aku mendapatkan pengalaman_pengalaman baru yang belum pernah saya alami selama SD.Di SMP,saya mengerti arti sebuah persahabatan,rasa kesetiakawanan,rasa kebersamaan bersama orang-orang yang kita sayangi dan juga rasa kehilangan terhadap seseorang yang kita kasihi.
di sinilah SPENSADEZ menyimpan sejuta kenangan dalam hidup yang takkan pernah terlupakan dalam memori.
Dan sekarang saya sudah duduk di bangku SMA,walaupun di sini saya belum mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan di hati,tapi saya bersyukur karena saya telah menemukan sahabat baru di SMA,saya juga sangat bersyukur karena saya masuk ke jurusan IPA.walaupun saya pusing setuap hari melihat rumus-rumus yang membuat kepala saya terasa nyut-nyutan,tapi itu adalah kemauan saya sendiri memilih jurusan IPA.SO,,sesulit apapun IPA itu,saya harus berjuang dan semangat belajar dan saya yakin SAYA PASTI BISA dan nanti kelas XII.saya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.
Amieeen,,,.......!!!!!!

dah dulu yaaaaaaa.....

0 komentar: